Di Catatan Takodok

Sekerat Cerita Penanda

Delapan

Dua atau tiga tahun lalu seingat saya award-award begini pernah booming. Seperti siklus kehidupan, ia lalu tenggelam untuk kemudian muncul lagi, digaungkan oleh yang baru terlibat “asiknya” permainan ini atau oleh mereka yang sekedar iseng. Seperti saya.:mrgreen: Awalnya Mbak Tetik yang nge-tag. Lalu neng Tia dengan tulisannya yang menarik. Sampai gugling awal mula award ini segala lho. Niat juga si eneng mah😆 Intinya award ini sih menulis 8 fakta tak terungkap tentang diri sendiri. Tsaaaahhhh.. Dulu sudah pernah saya tulis. Rekor sampai 100 lho. Benar-benar iseng. Berhubung malas menggali arsip, saya tulis ulang deh.

Nah, sebelumnya … kenapa namanya stylish blogger award? Parameter stylish nya apa? Tampilan blog? Tulisan? Atau pribadinya yang bertanggungjawab? *eh*:mrgreen:

Stylish (adj) fashionable; having style

1. Thank and link to the person who awarded you this award

Terimakasih mbak tetik, terimakasih neng tia. Link terlampir di atas. *halah*

2. Share 8 things about yourself

Penggemar KFC? Oh saya penggemar tempat makan yang asik dan makanan enak. Asal tempatnya nyaman, harga masuk kategori bersahabat, ia akan langsung masuk ke list favorit. Kalau terlihat saya sering menyambangi KFC di kota ini, cuma karena mengincar foto mas culun kok semua hanya lah #pencitraan. Saya lebih sering nongkrong di kosan sambil makan nasi goreng warung depan kos kok:mrgreen:

Pria Hujan adalah tokoh abstrak yang sering saya sebut ketika ( a ) mendamba hujan; ( b ) galau; ( c ) iseng. Kenapa pria? Karena saya suka pria ganteng (kalau bisa), berkacamata dan menggunakan kaus hitam (aaauuuuuwwwww😆 ). Selain pria hujan ada juga pria printer, hanya kalangan terbatas yang tau. Dan sekarang terbuka pada khalayak. Jadi, siapa dia? Kalian pernah punya tokoh/teman khalayan ga sih? Kurang lebih seperti itulah. Kalau pun ada satu orang yang jadi modelnya, identitasnya akan saya bawa sampai mati. Cieh.

Random (adj) done, chosen, etc without method or conscious method. Blog ini contohnya. Contoh sehari-hari banyak. Awalnya ingin A jadinya beli B. Niatnya hendak ke sana, berakhir tidak kemana-mana. Dan saya yakin saya tidak sendiri dalam hal ini. Kamu juga kan? kan? KAN?😈

Kerokeroppi yang diawali oleh warna hijau pernah jadi favorit. Pernah. Sekarang tidak terlalu. Herannya, teman-teman masih mengidentifikasi saya sebagai si hijau atau si kodok. Tidak jarang juga beberapa dari mereka lebih heboh ketika menemukan barang-barang lucu bermotif kodok/kerokeroppi. Kawan, itu hanyalah kegilaan sementara. Tetapi karena keantusiasan kalian lah cintaku pada si kodok/kerokeroppi hijau akan terus berlangsung, meski tidak segila dulu. Nah, sekarang jangan tanya-tanya lagi filosofi di balik kodok hijau ini ya? Masa ga puas dengan jawaban “Ya cuma suka aja” sih?😉

Ngg…. apa lagi ya? Segitu aja deh. Biarlah empat dia atas yang terbuka. Yang lain bisa dibaca sendiri baik tersirat mau tersurat. Hohohoho *dilempar* Nggak.. nggak.. ini cuma pengantar untuk mengatakan bahwa sifat utama saya ialah Malas. Malas berdebat, malas serius, malas tidak dianggap serius, malas mandi, malas jadi pemalas.

Kecanduan membeli buku dan internet. Ambigu yah?

Prokrastinator sejati. Saya kembali yakin bukan satu-satunya yang mengaku begini. Contohnya.. banyak. Malu sendiri kalau mesti diungkapkan😳

Sagittarius, AB, Macan *kali-kali aja ada yang mau ngeramal*:mrgreen:. Silahkan lho nabung mulai sekarang. Tahun ini saya mau hd external sebagai kado. Bercanda. Mungkin karena lahir di bulan Desember saya jadi suka hujan. Hey! Misteri besar terpecahkan! Horay!😆

3. Pay it forward to 8 bloggers that you have recently discovered

Seharusnya “award” ini bisa jadi ajang bersosialisasi lanjutan. Sayangnya akhir-akhir ini kata itu jauh dari saya. Jarang blogwalking, ngobrol via ym/gtalk/skype pun lebih jarang. Jadi… silahkan, siapa saja yang butuh bahan postingan atau sekedar iseng untuk nge-tag dirinya sendiri.🙂

4. Contact those bloggers and tell them about their awards

Kamu yang iseng! Silahkan lho😉

.

Sebagian fun facts-nya diambil dari kesan-kesan neng tia *halah*. Iseng tapi males mikir banget nih saya:mrgreen: Dan ohh, sudah lama juga tidak buat tulisan seperti ini.

15 comments on “Delapan

  1. Shinra
    February 13, 2011

    Awalnya ingin A jadinya beli B. Niatnya hendak ke sana, berakhir tidak kemana-mana.

    *salaman* *rangkul pundak*

    Kecanduan membeli buku dan internet.

    Bisa diartikan juga kecanduan beli buku via internet macam eijk yg doyan klak klik di amajon sampe duit jajan tinggal setengah doangan.

    Prokrastinator sejati

    Sifat ini tentunya bersahabat dengan sifat bernama `malas` yg mengalir dalam darah saya😐

    Conclusion: you’ll never walk alone, Mbak. Sekian dan terima kasih.

    • Takodok!
      February 13, 2011

      *kembali menyeka airmata ke kemeja mas JGL*😆
      saya… saya membatasi beli buku online. Tapi.. tapi.. situsnya selalu melambai-lambai menggoda. Bagaimana ini bagaimana? *sok panik*😆

  2. Pak Presiden
    February 13, 2011

    Oh, Sagitarius…

    *inhale + shrug*
    *hhh~

    *kembali mencari kitab suci

    .
    .
    .
    *komentar gak jelas

  3. manggihmudo
    February 13, 2011

    kurang satu kak….

    suka cubit-cubit nya g ada…
    hahahahahaha
    **curcol korban**
    *dilempar*

  4. Ms. Plaida
    February 13, 2011

    hahahahahaha…. asyiik, KFCnya di bahas. mau puding dong sayaaa~

    etapi tako sudah terkenal dengan ava kodok hijau, personal branding yang bagus deh itu.. saya juga mikirnya tako tergila-gila ama kero. pernah penggila, tapi turun jadi penyuka ternyata.😀
    walaupun kadang sempet bertanya2 dalam hati apakah ada keinginan buat ganti image, minimal image gravatar. jadi bagaimana, adakah?
    *ngulurin microphone ala wartawan infotainment*
    *berasa lagi sesi Takodok : Up Close and Personal*😆

  5. Takodok!
    February 13, 2011

    @Pak Presiden
    hah? maksud?😕

    @manggihmudo
    ah itu kan kebiasaan minor😛

    @Ms. Plaida
    dalam waktu dekat belum ingin ganti gravatar. Kalo image sih.. terserah yang menilai. Saya mah begini-begini saja dari dulu:mrgreen:
    *nyanyi Celine Dion*

  6. itikkecil
    February 13, 2011

    saya dulu hampir tiap hari makan ayam KFC. sekarang sudah tidak lagi, mengingat lingkar pinggang yang tambah melebar akibat lemak yang diakibatkan oleh si ayam KFC itu…

  7. Pak Presiden
    February 14, 2011

    *kembali mampir*

    Kalian pernah punya tokoh/teman khalayan ga sih?

    Wah, ini menginspirasi banget nih, untuk bikin postingan baru di blog.

    *kembali minggat*

  8. Chic
    February 14, 2011

    woooogh lempar-lemparan Pe-Er kayak gini mulai rame lagi? atau sayah yang emang udah jarang banget blogwalking😆

  9. Takodok!
    February 15, 2011

    @itikkecil
    uh oh. Kalo begitu saya harus puasa KFC bertahun-tahun. Padahal alasan ke sana kan demi nongkrong *ciee anak nongkrong*:mrgreen:

    @Pak Presiden
    Looking forward to it😀

    @Chic
    nggak.. kayaknya sih belum booming. Belum. Eh ga tau deng:mrgreen:

  10. sez
    February 16, 2011

    ih sesama sagitarius dilarang saling mendahului lhoo..
    apalagi dalam malas memalas.. :))
    eh, AB dalam sagitarius apaan??

  11. warm
    February 16, 2011

    pria, berkacamata, berkaos hitam ?
    bukan sedang ngomongin saya toh ? *halagh*

    dan itu gimana cara bikin widget goodreads gitu sih ?

  12. devieriana
    February 17, 2011

    haduh aku jadi inget sama Pe-Er dari temen yang suruh nulis tentang apa ya temanya, halah sama ini juga temanyaaaa😥

    Sik, nanti dulu deh..😆

  13. eMina
    February 17, 2011

    desti apa kabar ?😀 *halah OOT*

  14. Takodok!
    February 18, 2011

    @sez
    golongan darah, tanteeeee😀
    eh kita saling berbagi kang Jaja kan?

    @warm
    aish pasti deh banyak aja yang ngerasa😆
    itu widget dari goodreadsnya om. Kanan atas > my account > widget. Tapi WordPress ga support javascript widgets jadi ya cuma icon kecil itu yg muncul

    @devieriana
    ayo mbak kapan sempat dikerjakan PR-nya😀

    @eMina
    kabar baiik. Mbaknya?

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Information

This entry was posted on February 13, 2011 by in D Private and tagged , .
%d bloggers like this: