Kacamata Yang Mana?

2009

Di : Haaaiii.. Apa kabaaarrr? Lama ga keliatan. Ke mana aja?

De : Di sini-sini aja kok, belum jodoh aja ketemu kamu, he he he.

Di : Eh, perasaan tambah ‘le-bar’ saja ya?

De : Eh.. um.. iya nih.. he he.. *mesem*

.

2011

Di : Eeehhh.. kamuu apa kabar? Tambah seger ya sekarang? Tambah langsing juga! *nyosor cipika cipiki sambil senyum sumringah*

De : E.. ee.. baik.. Oya? Makasih. He he he. *gelagapan tapi balas sumringah*

Di : Iya lho jeung. Tambah oke kamu sekarang!

De: *cengengesan*

Di : Omong-omong, kamu tertarik berbisnis ga?

De : Pret! *dalam hati tentoe sadja*

.

Ah, people change. So do you, and your money. Cuih.

.

Sebagai bonus, karena saya baik, saya persembahkan gambar berikut.

BALADA ES GRIMM!

[klik gambar]

Sekian dan tidak terimakasih. Dah-dah!

.

.

Catatan:
  • Judul memang mirip dengan tulisan nona Grace.
  • True story. Sila ketawa.
  • Mudah-mudahan orangnya ga baca. Amin.
Advertisements

About Takodok!

sleep tight, play hard, read carefully.
This entry was posted in Uncategorized. Bookmark the permalink.

21 Responses to Kacamata Yang Mana?

  1. lambrtz says:

    Di : Omong-omong, kamu tertarik berbisnis ga?

    Squilliam Fancyson! ๐Ÿ˜ฎ *eh*

  2. TamaGO says:

    jadi intinya sblm ngajak bisnis harus dipuji2 dulu ya haha

  3. yah, gambarnya gak kelihataan *koneksi lola*

  4. Jadi kepengen eskrim :((

    Politik uang oh politik uang… ๐Ÿ˜€

  5. Chic says:

    MLM ya maksudnya?
    *berpikir keras*

  6. Takodok! says:

    @lambrtz
    belum pernah nonton. Tampaknya karakter yang menyebalkan. Yah.. spongebob juga menyebalkan sih :mrgreen:

    @TamaGO
    saya sih lebih milih ditraktir sampai kenyang, tapi masih bisa nolak dong ๐Ÿ˜›

    @lukisanlangit
    silahkan coba di lain kesempatan, hehehe

    @Farijs van Java
    kok politik uang?

    @Chic
    yak betul! ๐Ÿ˜€

  7. evillya says:

    …saya juga belum pernah makan magnum, jadi cornetto sudah cukup #apah

    btw saya juga pernah sih ditawari begitu. ketemu temen lama, ngajak makan siang, eh ternyata promosi… *sigh

  8. itikkecil says:

    giliran ada perlu baru dibilang tambah langsing
    gak tulus nih mujinya… *eh*
    *dipentung Desti*

  9. sora9n says:

    Omong-omong, kamu tertarik berbisnis ga?

    Membaca kalimat ini, saya langsung terbayang… apa lagi kalau bukan MLM. ๐Ÿ˜†

    *orang yang sering ‘diminta tolong’ pas jaman kuliah*

  10. sora9n says:

    BTW, soal rasa dan harga, saya masih lebih suka es krim Spongebob. ๐Ÿ˜ Biarpun karena umur akhirnya ga pernah beli lagi

    #pengakuan

  11. Takodok! says:

    @evillya
    ditraktir ga makan siangnya? :mrgreen:
    saya pribadi lebih pilih cornetto atau cornello karena ada cupnya. Tapiiii.. karena “termakan” iklan dimana-mana jadi pengen magnum juga, yang memang enak sih ๐Ÿ˜€

    @itikkecil
    padahal saya ga butuh pujian lho mbak, melainkan uang uang uang!
    ๐Ÿ˜†

    @sora9n
    apa muka sora seperti muka orang yang tidak bisa bilang tidak jadi ditawari terus? :mrgreen:
    Memangnya kenapa sih dengan cowok beli es krim sponge bob? Kan beli bukan nyolong ya..

  12. rian says:

    es krimnya nemu dimana kakak..??

  13. Ceritaeka says:

    Ahahaha ngakak
    anw itu Magnum ya?

  14. Takodok! says:

    @rian
    mini market pasbar yan, yang deket pangkalan ojek itu.
    Tapi tadi udah ga ada lagi jeh, padahal lagi ada duit *niatnya nyombong* ๐Ÿ˜Ž

    @Certitaeka
    iya mbak, satunya lagi Magnum versi murah ๐Ÿ˜€

  15. Kurology says:

    jadi inget ceritanya indra herlambang ๐Ÿ˜†

    anw, saya pernah juga diajak kenalan, dipuji2 pola pikir saya, dan lalu ditawarin MLM… ๐Ÿ˜

    sepertinya metode-nya sama. dipuji lalu dijadiin kaki-tangan buat MLM ๐Ÿ˜†

  16. warm says:

    lalu soal kacamatanya mana ? *los pokus* :mrgreen:

  17. Saya lagi nunggu blogger yang mau mentraktir magnum :mrgreen:

  18. sez says:

    ih, tambah manis dech kamu… ๐Ÿ˜›

  19. Asop says:

    Pastinya dong, ini nyata. ๐Ÿ˜†

    …apakah itu MLM? ๐Ÿ˜€

    *magnum seenak itu ya? ๐Ÿ˜› *

  20. .::sYuKยฎi::. says:

    benar tu,,,kayak MLM,, dipuji2 dulu, ga taunya ada maunya… ๐Ÿ˜€

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s