Di Catatan Takodok

Sekerat Cerita Penanda

Kacamata Yang Mana?

2009

Di : Haaaiii.. Apa kabaaarrr? Lama ga keliatan. Ke mana aja?

De : Di sini-sini aja kok, belum jodoh aja ketemu kamu, he he he.

Di : Eh, perasaan tambah ‘le-bar’ saja ya?

De : Eh.. um.. iya nih.. he he.. *mesem*

.

2011

Di : Eeehhh.. kamuu apa kabar? Tambah seger ya sekarang? Tambah langsing juga! *nyosor cipika cipiki sambil senyum sumringah*

De : E.. ee.. baik.. Oya? Makasih. He he he. *gelagapan tapi balas sumringah*

Di : Iya lho jeung. Tambah oke kamu sekarang!

De: *cengengesan*

Di : Omong-omong, kamu tertarik berbisnis ga?

De : Pret! *dalam hati tentoe sadja*

.

Ah, people change. So do you, and your money. Cuih.

.

Sebagai bonus, karena saya baik, saya persembahkan gambar berikut.

BALADA ES GRIMM!

[klik gambar]

Sekian dan tidak terimakasih. Dah-dah!

.

.

Catatan:
  • Judul memang mirip dengan tulisan nona Grace.
  • True story. Sila ketawa.
  • Mudah-mudahan orangnya ga baca. Amin.

21 comments on “Kacamata Yang Mana?

  1. lambrtz
    February 23, 2011

    Di : Omong-omong, kamu tertarik berbisnis ga?

    Squilliam Fancyson!๐Ÿ˜ฎ *eh*

  2. TamaGO
    February 23, 2011

    jadi intinya sblm ngajak bisnis harus dipuji2 dulu ya haha

  3. lukisanlangit
    February 23, 2011

    yah, gambarnya gak kelihataan *koneksi lola*

  4. Farijs van Java
    February 23, 2011

    Jadi kepengen eskrim :((

    Politik uang oh politik uang…๐Ÿ˜€

  5. Chic
    February 23, 2011

    MLM ya maksudnya?
    *berpikir keras*

  6. Takodok!
    February 23, 2011

    @lambrtz
    belum pernah nonton. Tampaknya karakter yang menyebalkan. Yah.. spongebob juga menyebalkan sih:mrgreen:

    @TamaGO
    saya sih lebih milih ditraktir sampai kenyang, tapi masih bisa nolak dong๐Ÿ˜›

    @lukisanlangit
    silahkan coba di lain kesempatan, hehehe

    @Farijs van Java
    kok politik uang?

    @Chic
    yak betul!๐Ÿ˜€

    • Farijs van Java
      February 24, 2011

      Lah, kan memuji dan berpihak kepada yang sekiranya mendatangkan uang๐Ÿ˜€

  7. evillya
    February 23, 2011

    …saya juga belum pernah makan magnum, jadi cornetto sudah cukup #apah

    btw saya juga pernah sih ditawari begitu. ketemu temen lama, ngajak makan siang, eh ternyata promosi… *sigh

  8. itikkecil
    February 23, 2011

    giliran ada perlu baru dibilang tambah langsing
    gak tulus nih mujinya… *eh*
    *dipentung Desti*

  9. sora9n
    February 23, 2011

    Omong-omong, kamu tertarik berbisnis ga?

    Membaca kalimat ini, saya langsung terbayang… apa lagi kalau bukan MLM.๐Ÿ˜†

    *orang yang sering ‘diminta tolong’ pas jaman kuliah*

  10. sora9n
    February 23, 2011

    BTW, soal rasa dan harga, saya masih lebih suka es krim Spongebob.๐Ÿ˜ Biarpun karena umur akhirnya ga pernah beli lagi

    #pengakuan

  11. Takodok!
    February 23, 2011

    @evillya
    ditraktir ga makan siangnya?:mrgreen:
    saya pribadi lebih pilih cornetto atau cornello karena ada cupnya. Tapiiii.. karena “termakan” iklan dimana-mana jadi pengen magnum juga, yang memang enak sih๐Ÿ˜€

    @itikkecil
    padahal saya ga butuh pujian lho mbak, melainkan uang uang uang! ๐Ÿ˜†

    @sora9n
    apa muka sora seperti muka orang yang tidak bisa bilang tidak jadi ditawari terus?:mrgreen:
    Memangnya kenapa sih dengan cowok beli es krim sponge bob? Kan beli bukan nyolong ya..

  12. rian
    February 25, 2011

    es krimnya nemu dimana kakak..??

  13. Ceritaeka
    February 26, 2011

    Ahahaha ngakak
    anw itu Magnum ya?

  14. Takodok!
    February 26, 2011

    @rian
    mini market pasbar yan, yang deket pangkalan ojek itu.
    Tapi tadi udah ga ada lagi jeh, padahal lagi ada duit *niatnya nyombong*๐Ÿ˜Ž

    @Certitaeka
    iya mbak, satunya lagi Magnum versi murah๐Ÿ˜€

  15. Kurology
    February 27, 2011

    jadi inget ceritanya indra herlambang๐Ÿ˜†

    anw, saya pernah juga diajak kenalan, dipuji2 pola pikir saya, dan lalu ditawarin MLM…๐Ÿ˜

    sepertinya metode-nya sama. dipuji lalu dijadiin kaki-tangan buat MLM๐Ÿ˜†

  16. warm
    February 28, 2011

    lalu soal kacamatanya mana ? *los pokus*:mrgreen:

  17. yoriyuliandra
    March 6, 2011

    Saya lagi nunggu blogger yang mau mentraktir magnum:mrgreen:

  18. sez
    March 11, 2011

    ih, tambah manis dech kamu…๐Ÿ˜›

  19. Asop
    March 11, 2011

    Pastinya dong, ini nyata.๐Ÿ˜†

    …apakah itu MLM?๐Ÿ˜€

    *magnum seenak itu ya?๐Ÿ˜› *

  20. .::sYuKยฎi::.
    March 22, 2011

    benar tu,,,kayak MLM,, dipuji2 dulu, ga taunya ada maunya…๐Ÿ˜€

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Information

This entry was posted on February 23, 2011 by in Uncategorized.
%d bloggers like this: