Pelajaran Hidup dari Yang Tak Terhentikan

Bahwasanya:

  • Bila kamu hanya tokoh figuran jangan harap kamu bisa sukses melompat ke kereta yang melaju dengan kecepatan 64 km/jam. Apalagi kalau wajahmu tidak seganteng Chris Pine dan lirikanmu tidak setajam Denzel Washington. Kamu tokoh utama? Selamat! Kereta yang melaju 112 km/jam hanya persoalan kecil, meski kakimu sedang terluka parah. Melompati jarak antargerbong kereta yang melaju kencang juga tidak mustahil. Bandingkan dengan si figuran yang terengah-engah berlari di tanah padat yang tidak bergerak. (Catatan: Terlalu banyak kata melaju bukan berarti penulis berasal dari Plaju lho ya)
  • Sedang bermasalah dengan pasangan? Kami punya solusi gampang. Jadilah pahlawan yang hampir mati. Dijamin pasanganmu akan langsung melupakan masalah kalian, terutama kenyataan bahwa kamu hanyalah pecundang dengan kadar cemburu tinggi.

Unstoppable

Demikian dua hikmah utama yang berhasil kami sarikan untuk Anda. Ada tambahan? Silahkan isi kolom komentar. Jangan salah, kami tidak menghina film ini. Filmnya keren kok. Chris Pine ganteng meski karakternya tidak jauh berbeda dengan karakternya di Star Wars Trek. Tentu kami lebih suka Chris Pine berkostum ketat. Sekian sampai jumpa lagi. Mwah!

Advertisements

About Takodok!

sleep tight, play hard, read carefully.
This entry was posted in D Commento and tagged , , . Bookmark the permalink.

14 Responses to Pelajaran Hidup dari Yang Tak Terhentikan

  1. Christin says:

    Aku sedang membayangkan kamu lagi mikirin apa pas nonton film ini, dok.. πŸ˜†

    *big hug*

    • Takodok! says:

      mikirin kamyuuuu 😳

      Pertama aku mikir susah amat sih ini teknis menjalankan kereta. Trus mikiruh waw bang Chris Pine kalo istrinya ga mau lagi sini sini sama saya aja. Trus mikir media Amrik (walau lokal) sama aja dengan tv merah ya? Trus mikir woooooo banyak ledakan!
      Terakhir mikir ulang nonton lagi ah~~
      πŸ˜†

  2. Kurology says:

    LOL LOL LOL

    welcome to the american style, des :mrgreen: saya banyak baca TFI dan wizard. ada banyak cara buat mengkritisi film. sarkasme adalah salah satunya πŸ˜†

  3. Amd says:

    Star Wars? Star Trek mungkin? #starwarsnerd

  4. Asop says:

    Hahahaha~ asik, saya udah donlot nih pilem, belom saya tonton…. πŸ˜†

  5. TamaGO says:

    kalo tokoh utama sinetron Indonesia sih jangan harap bisa jalan ke pasar beli tomat dengan selamat, di tengah jalan pasti ujan trus pas nyebrang diserempet angkot, abis gitu dicopet dan nyampe pasar tomatnya udah abis, dan waktu pulang dipecut ibu tiri karena ga dapet tomatnya 😐

  6. Chic says:

    bhahahahahahak… indikasi film keren adalah pemainnya ganteng, soal jalan cerita dan masuk akal atau tidak itu adalah hal lainnya… πŸ˜†

  7. Film! Film! Film!

    Hobi baca film dan nonton buku, ya? πŸ˜€

  8. Ellya says:

    nasib figuran ya gitu itu, mo jungkir balik juga ga ada yg merhatiin #salah fokus

  9. ii2020 says:

    intinya kita harus jadi tokoh utama dalam film kehidupan kita sendiri yah ?
    #sisilain

  10. itikkecil says:

    saya dari Plaju lho Des *dipentung*

  11. Syukri says:

    kasian tu yang jadi figuran… πŸ˜€

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s