Di Catatan Takodok

Sekerat Cerita Penanda

Yang di Padang, Yang di Padang…

Yuk ikutan ini!๐Ÿ™‚

Untungnya kamu ikutan kegiatan ini: ketemu saya.

Ruginya kamu ikutan acara ini: ketemu saya.

๐Ÿ˜†

Bercanda. Yang penting, kalau kebetulan teman-teman yang membaca tulisan ini sedang berada di Padang pada tanggal & jam yang disebutkan di atas, silahkan mampir ke Unit Transfusi Darah PMI Sawahan. Belum tau lokasinya? Tanya saja ke tukang ojek. Insya Allah mereka tau. Hehe.

Takut darah? Berat badan dan/atau mental belum mencukupi untuk ikutan donor? Gpp, mampir aja. Tim hore dinantikan kehadirannya. Tawa canda ceria dibutuhkan oleh orang yang pertama kali donor darah. Percayalah.

Oke, sampai jumpa di sana ya. Tups!

ps. Gambar oleh Rian “anakdewa”.

13 comments on “Yang di Padang, Yang di Padang…

  1. Kurology
    May 2, 2011

    darah saya darah biru. ntah bisa ditransfusikan atau enggak #eh๐Ÿ˜†๐Ÿ˜†๐Ÿ˜†

  2. Billy Koesoemadinata
    May 3, 2011

    andai saya di deket2 sana, pasti langsung ikutan juga.. *udah lama ga donor darah*

  3. Juminten
    May 3, 2011

    Aaaaaakkk… Jd keinget niatku utk donor darah yg berkali-kali gagal karena banyak hal. TT__TT
    semoga sukses ya acaranya.๐Ÿ˜€

  4. Asop
    May 3, 2011

    Selamat bagi narablog di Padang!๐Ÿ˜†

  5. Farijs van Java
    May 3, 2011

    Hwaaaaaa! Arok Dedes belum juga kuselesaikan! :((

    Waduh, gak mau dekat-dekat, ah. Takut kena suntik.๐Ÿ˜€

  6. TamaGO
    May 3, 2011

    selama ini ga pernah dibolehin jadi donor padahal kayanya sehat2 aja lho

  7. Takodok!
    May 3, 2011

    @ Kurology
    Mungkin bisa mas, bagi sesama darah biru:mrgreen:

    @ Billy Koesoemadinata
    Pintu kemana sajaaaaa…!
    Saya insya Allah kali kedua. Mudah-mudahan keterima. Yosh!

    @ Juminten
    Terimakasih nilla๐Ÿ˜€
    Kali sebelumnya saya cuma bisa jadi tim hore. Deg-degan juga nih *halah*

    @ Asop
    hehehe.. semoga rame yang datang. Makasih Asop๐Ÿ˜€

    @ Farijs van Java
    saya malah ga kuat nerusin, baru sampe hal 166. Kurang suka karakter-karakternya๐Ÿ˜

    @ TamaGO
    banyak faktor sih tam. Keliatan sehat di luar tam, bisa jadi yang lain-lain. pernah kena penyakit hepatitis malaria misalnya?

  8. Akasia
    May 4, 2011

    I’m In……..
    Insya Allah,,,,,

  9. Ellya
    May 5, 2011

    saya jadi tim hore aja deh, anemia udah kaya vampir kelebihan gizi begini :))

  10. archer
    May 5, 2011

    pgn ke sana, penasarn pengen liat muke si kodok wkwkwk, tp ga ada ongkos,, ongkosin doonk hehe

  11. Ms. Plaida
    May 6, 2011

    sukses yaa acaranyaa..๐Ÿ˜€

    ahh, mau dong ke Padang.. jadi tim Hore, saya terima upah keripik balado.. xD

  12. choirul
    May 6, 2011

    wah saya di Jogja… jadi g bisa ikutan deh…

    semoga sukses ya

  13. warm
    May 17, 2011

    sungguh menyesal baru membaca pengumuman yg menggemparkan ini
    *oh

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Information

This entry was posted on May 2, 2011 by in D Plus and tagged , .
%d bloggers like this: