#1 Desember dan Printilannya

Banyak yang bisa diperingati di tanggal 1 Desember ini. Hari AIDS sedunia, hari lahirnya Organisasi Papua Merdeka, hari Muhammad Hatta mundur dari jabatannya sebagai wakil presiden (hail twitter! Tempat potongan informasi berseliweran, dan tidak membuat saya seratus langkah lebih pintar). Pada tanggal ini beberapa tahun lalu, banyak orang besar terlahir ke muka bumi. Sebut saja Brad Delson, John Schlimm, Billy Childish, Pierre Arditi, Georgios Kasassoglou, dan masih banyak lagi. Siapa mereka? Ga tau. Saya juga nyontek wikipedia yang sedang minta sumbangan .

πŸ˜†

Poinnya, setiap hari selalu ada peristiwa “besar” terjadi. TinggalΒ  masalah keberuntungan (kerja keras, doa, terserah bagaimana anda menyebutnya) saja, apakah kita terlibat di dalamnya. Anda ingin mencatatkan nama dalam sejarah? Gampang. Hiduplah sebenar-benarnya hidup setiap hari. Gajah mati meninggalkan gading, harimau mati meninggalkan belang, tapi siapa sih manusia yang mau jadi gajah?

.

Cukup melanturnya. Kali ini saya ingin menasbihkan janji (cieeeeee) untuk mengikuti proyek Desembernya Fhia. Sederhana, cukup menulis satu postingan setiap hari selama bulan Desember dengan tema yang telah ditetapkan (oleh Fhia sendiri? Saya ga tau. Lupa nanya :mrgreen: ). Awalnya ragu mau ikut atau tidak. Selain masalah laten nan klasik; kecendrungan tidak suka berkomitmen, takut terserang penyakit malas akut, atau ehem.. prokras, saya khawatir dengan penjabaran tema per hari yang nantinya akan makin mengekspos diri sendiri. Jadi ga anonim lagi dong 😦

HAHAHAHAHAHA *ketawa sarkas*

Tapi semua keraguan di atas disapu bersih oleh angin segar berlabel “iseng“. Dan inilah salah satu hal yang saya cintai tentang diri sendiri, yang sesuai dengan tema pertama “something you love about yourself“. Sebenarnya ada banyak. Mulai dari kegantengan, kedermawanan, keloyalan, keramahan, kesabaran, sampai kedigdayaan yang niscaya menjadikan saya sebagai menantu idaman Mr. Fassbender 😳

Nah, who am i kidding? Saya cuma berusaha melucu, dan sepertinya gagal. Mohon maaf, kadar kelucuan sudah menurun drastis. Sekarang kan udah dewasa. Orang dewasa harus serius.

HAHAHAHAHAHAHAHHAHAHA *ketawa lebih sarkas*

Apa yang kau sukai tentang dirimu, simpan saja di dalam hati sembari berdoa ia tetap seperti itu. Sekali saja kau bisikkan pada udara bebas, ia akan meneriakkannya ke penjuru dunia. Kau tau kan manusia berubah, disadari atau tidak. Dan ketika kau meratapi dirimu yang tak seperti dulu lagi, ketika usia memaksamu menjadi orang yang tak kau sukai, perlahan dunia memantulkan bagian dirimu (yang sangat kau sukai) yang kini telah hilang darimu.

Maka kau akan makin larut dalam kehilangan. Perkara akankah ia kau raih kembali atau kau biarkan dirimu berkubang ratapan, semua terserah padamuuuu aku begini adanyaaaa~

.

Iya, iya, aroma curcol memang kental. 😐

Advertisements

About Takodok!

sleep tight, play hard, read carefully.
This entry was posted in D Plus, D Private and tagged , . Bookmark the permalink.

12 Responses to #1 Desember dan Printilannya

  1. Dwi says:

    Saya ulang tahun di bulan ini. I love december ^^.

  2. TamaGO says:

    wuih bakal posting tiap hari brarti neh

  3. Ahmad Alkadri says:

    Hehe,, jadi ingat, mantan pacar saya ulangtahun di bulan ini #siapayangtanya #jadisedih #plak Hehe, ditunggu postingannya setiap hari ya mbak, semangat! πŸ˜€

  4. Chic says:

    buutuh free puk-puk ga?

  5. farandyryan says:

    Suka nodongin bakwan ke aku yg cakep ini kok enggak di tulis yaa ??? wahihihi

  6. Petz says:

    aaahh.. terlalu banyak godaan distraksi di bulan ini..
    ditunggu postingannya, Mba.. secara saya gbs ikutan posting tiap hari, paling ga saya bacain postingannya aja biar ga mubasir :mrgreen: *eh

  7. evillya says:

    aroma curcol di paragraf terakhir kental sekali ya. tapi sepertinya saya akan melakukan hal yang sama. saya tunggu posting berikutnya. ga boleh absen loh πŸ˜€

  8. Balita says:

    bagi yang berulang tahun bulan desember silahkan hubungi saya. . saya rela ditraktir makanmakan

  9. Asop says:

    Saya penasaran, tanggal 28 Februari ada peristiwa apa aja ya? πŸ˜›

    Lalu, bulan desember ini posting sehari satu? Wah, buat saya itu sulit. Ada kegiatan baru yang menguras waktu saya. πŸ˜†

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s