Di Catatan Takodok

Sekerat Cerita Penanda

Let me ask you something…

..If someone prays for patience, you think God gives them patience? Or does he give them the opportunity to be patient?

If he prayed for courage, does God give him courage, or does he give him opportunities to be courageous?

If someone prayed for the family to be closer, do you think God zaps them with warm fuzzy feelings, or does he give them opportunities to love each other?

–God in Evan Almighty

Jadi, (katanya) hal terbaik yang bisa kita dapatkan adalah kesempatan. Pertanyaannya, seberapa jeli kita melihat dan menghargai kesempatan tersebut?

16 comments on “Let me ask you something…

  1. evillya
    January 9, 2012

    bagaimana dengan kita tahu kalau ada kesempatan di depan kita, tapi kita belum siap dan menunggu kesempatan kedua?

    oke, mulai OOT *kembali ke Timbuktu*

    • Takodok!
      January 9, 2012

      apa tindakan “menunggu” ini disebut sebagai tidak menghargai kesempatan?๐Ÿ™‚

  2. juminten
    January 10, 2012

    Tp kadang, meskipun udah terlihat, tetep aja nggak bisa ngambil kesempatan itu karena berimpitan dgn kepentingan lain.๐Ÿ˜›

    • Takodok!
      January 10, 2012

      jadinya harus memilih ya? Dan katanya, adanya pilihan merupkan kemewahan yang tidak semua manusia punya.

    • Alex©
      January 28, 2012

      Itu namanya kesempatan dalam keberimpitan.๐Ÿ˜†

  3. warm
    January 12, 2012

    saya lebih percaya pada ‘destiny’
    ya..
    bukan destiny tanpa akhiran -ny ..
    *hening*

  4. TamaGO
    January 17, 2012

    kebanyakan emang ngarep doa itu terwujud langsung sih (termasuk saya :|), semoga bisa makin jeli melihat kesempatan2 yg diberikan

  5. Takodok!
    January 22, 2012

    @ warm
    benar om. Karena hanya perkataan Rudy yang bisa dipercaya! ๐Ÿ˜€

    @ TamaGO
    amin, tam.
    Tapi hikmah/pelajaran/kesadaran biasanya didapat saat kita meluangkan waktu untuk menelaahnya. Seringnya kan kita selalu “terburu-buru”, entah mau ke mana.

  6. Gusti 'ajo' Ramli
    January 25, 2012

    kadang kesempatan tidak datang dua kali… ketika kesempatan itu datang, tidak semua orang bisa mengambil keputusan untuk memanfaatkan kesempatan yang ada…๐Ÿ˜€

  7. rian
    January 28, 2012

    dapat kesempatan itu kadang-kadang harus membayar. lebih enak dapat dana umum, biasanya langsung dapat uang cash *ngomongin monopoli* *OOT parah* *dirajam sampe kiamat*

  8. Takodok!
    January 28, 2012

    @ Gusti ‘ajo’ Ramli
    kalo saya percaya kesempatan datang berkali-kali, hanya bentuknya yang berbeda dan sering kita kurang jeli melihatnya๐Ÿ˜€

    @ udarian
    kesempatan dibayar dengan tanggungjawab. Udah, yuk main ulartangga saja:mrgreen:

  9. Asop
    January 31, 2012

    Euh… ini pertanyaan sulit.

    Ya tinggal kitanya aja yang peka terhadap lingkungan sekitar.

    Iya gak sih?

    • Takodok!
      February 1, 2012

      selamat mengasah kepekaan ya, Asop๐Ÿ™‚

  10. Petz
    February 3, 2012

    lebih enak ambil kesempatan ato dana umum yah? *eh:mrgreen: #oot #lemparcendol

  11. xamthone plus
    February 5, 2012

    agree,,,!thanks alot bro,,

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Information

This entry was posted on January 9, 2012 by in D Private and tagged , .
%d bloggers like this: