Let me ask you something…

..If someone prays for patience, you think God gives them patience? Or does he give them the opportunity to be patient?

If he prayed for courage, does God give him courage, or does he give him opportunities to be courageous?

If someone prayed for the family to be closer, do you think God zaps them with warm fuzzy feelings, or does he give them opportunities to love each other?

–God in Evan Almighty

Jadi, (katanya) hal terbaik yang bisa kita dapatkan adalah kesempatan. Pertanyaannya, seberapa jeli kita melihat dan menghargai kesempatan tersebut?

Advertisements

About Takodok!

sleep tight, play hard, read carefully.
This entry was posted in D Private and tagged , . Bookmark the permalink.

16 Responses to Let me ask you something…

  1. evillya says:

    bagaimana dengan kita tahu kalau ada kesempatan di depan kita, tapi kita belum siap dan menunggu kesempatan kedua?

    oke, mulai OOT *kembali ke Timbuktu*

  2. juminten says:

    Tp kadang, meskipun udah terlihat, tetep aja nggak bisa ngambil kesempatan itu karena berimpitan dgn kepentingan lain. πŸ˜›

  3. warm says:

    saya lebih percaya pada ‘destiny’
    ya..
    bukan destiny tanpa akhiran -ny ..
    *hening*

  4. TamaGO says:

    kebanyakan emang ngarep doa itu terwujud langsung sih (termasuk saya :|), semoga bisa makin jeli melihat kesempatan2 yg diberikan

  5. Takodok! says:

    @ warm
    benar om. Karena hanya perkataan Rudy yang bisa dipercaya!
    πŸ˜€

    @ TamaGO
    amin, tam.
    Tapi hikmah/pelajaran/kesadaran biasanya didapat saat kita meluangkan waktu untuk menelaahnya. Seringnya kan kita selalu “terburu-buru”, entah mau ke mana.

  6. kadang kesempatan tidak datang dua kali… ketika kesempatan itu datang, tidak semua orang bisa mengambil keputusan untuk memanfaatkan kesempatan yang ada… πŸ˜€

  7. rian says:

    dapat kesempatan itu kadang-kadang harus membayar. lebih enak dapat dana umum, biasanya langsung dapat uang cash *ngomongin monopoli* *OOT parah* *dirajam sampe kiamat*

  8. Takodok! says:

    @ Gusti ‘ajo’ Ramli
    kalo saya percaya kesempatan datang berkali-kali, hanya bentuknya yang berbeda dan sering kita kurang jeli melihatnya πŸ˜€

    @ udarian
    kesempatan dibayar dengan tanggungjawab. Udah, yuk main ulartangga saja :mrgreen:

  9. Asop says:

    Euh… ini pertanyaan sulit.

    Ya tinggal kitanya aja yang peka terhadap lingkungan sekitar.

    Iya gak sih?

  10. Petz says:

    lebih enak ambil kesempatan ato dana umum yah? *eh :mrgreen: #oot #lemparcendol

  11. agree,,,!thanks alot bro,,

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s