Di Catatan Takodok

Sekerat Cerita Penanda

Apa Kabar 2013?

30 hari setelah tahun baru. 33 hari semenjak tulisan terakhir. Sedikit perubahan tampilan dan slogan blog. Tidak kentara, karena saya belum bosan dengan tampilan putih sederhana. Itu, dan keterbatasan keinginan:mrgreen:

Satu bulan di 2013 dan ternyata saya masih hidup meski kini disertai alergi panas, pertambahan berat badan, perpanjangan nama yang tentu berakibat pada ketakjelasan status. Oh, saya tidak mengeluh karena mengubah status adalah tantangan tahun ini, yang berarti saya masih punya alasan untuk bangun di pagi hari.

Tahun lalu saya gagal menembus angka 66 di tantangan Goodreads. Memang terlalu ambisius, karena 2012 cukup disibukkan dengan praktek kerja profesi dan segala printilannya. Belajar dari pengalaman, tahun ini saya menetapkan angka 27. Loh, kok sedikit sekali? Karena saya benci kalah dan tokoh favorit saya di serial favorit pernah berkata,

“The most amazing things that can happen to a human being will happen to you if you just lower your expectations.”

If lower expectation to yourself means you underestimate yours.. yeah, i do that. Judge me or don’t judge me, your call, but i got result. Good things happened to me and it felt wonderful. I got average GPA among my younger-bright classmates despite my lack performance and/or self confidence, and it felt “whoaa.. gua ga goblok-goblok amat ya” great. I found five thousand rupiah inside Super Bubur and i acted like i won a million dollar.

Eh, itu emang dasar lebay aja sih😆

.

Dua resolusi untuk tahun ini? Hmmm.. iya-in aja deh biar cepet😉

7 comments on “Apa Kabar 2013?

  1. itikkecil
    January 30, 2013

    Saya malah matok angka 200 di gudrid. dan sekarang belum kelar satupun.
    dua resolusi?
    iya deh….

  2. warm
    January 31, 2013

    tantangan gudrids? errr saya itu nganu brapa persen ya yg kecapai, pengen ratusan buku, nyatanya nganu pokoknya gitulah memalukan😐

  3. Ms. Plaida
    February 1, 2013

    wah jumlah buku buat tahun ini 27 ya, simbolis sekali… semoga tahun ini lancar buat kita-kita. (jika kau tahu maksudku) *wink*

  4. iwan tidung
    February 2, 2013

    Selamat datang 2013…….

  5. TamaGO
    February 2, 2013

    improvement lah, udah berapa taun nih ga pernah ganti slogan ama tampilan WP :p

  6. Takodok!
    February 16, 2013

    @ warm
    Ah om anget ini.. yang penting kita menikmati saat-saat membaca buku yang kita baca. Baca?:mrgreen:

    @ Ms. Plaida
    #yaoming
    #eh😆
    Amiiinnn.. dan semoga waktu kita berjodoh untuk bersua segera tiba ya😉

    @ iwan tidung
    .. dan tetap bersemangat!

    @ TamaGO
    saya? Errr.. 2 tahun? Lupa, tam. Untuk mengingat saja aku sulit.. *pemalas*

Leave a Reply

Information

This entry was posted on January 30, 2013 by in D Private and tagged , .
