Tahun Kesebelas

Menurut WordPress, hari ini sudah 11 tahun saya menumpang di sini. Yaaayyy tahun depan lulus SD! :mrgreen:

11 tahun lalu saya mungkin akan melompat kegirangan bila diberi tau cuma butuh waktu satu dekade lebih sedikit untuk bisa menulis blog di kamar kos yang nyaman di kota yang dulu hampir menjadi tempat saya menimba ilmu. Ternyata begini aja loohh mbak sis! Berarti impian keinginan saya untuk.. yah saya bahkan tidak tau maunya apa sekarang :mrgreen:

.

11 tahun lalu saat masih remaja belasan tahun (yeah i’m that young when i start this humbo humbo) saya menganggap menulis blog itu keren. Sekarang saya kira masih keren, karena saya masih konsisten di sini. Biasanya kata konsisten dan saya tidaklah linier πŸ˜†

.

11 tahun. Doh! Kalau ngomongin Jikustik atau 1 Litre of Tears, separuh teman sekelas saya niscaya akan merespon dengan “Huh?”

huh

some of them even call me “Bu”–not that i mind

11 tahun berlalu dan saya masih melabeli diri sebagai student. Berani-beraninya! Well, I did a lot of things I said I wouldn’t do. So please, do roll your eyes people!

rolling-my-eyes-so-hard

Β 

.

Moving on, karena perubahan status ini saya jadi kelebihan waktu untuk merenung. Saat masih bekerja, keluhan utama saya adalah kekurangan me-time. Pulang kerja lalu mampir ke coffee shop cuma sekedar untuk membaca buku sambil ngopi adalah kemewahan tiada tara. Sekarang? Ya mewah juga laaahhh.. kopi sachet FTW!!!

Hiks.

Bukan berarti saya kehilangan cara untuk menikmati hidup. Rejeki penuntut ilmu itu ada saja loh. Mau pesen makan via go food eh ternyata ada jatah makan siang dari kampus. Mau pesen makan via go food bareng teman sekelas, eh jatahku dibayarin temenku. Mau pesen makan via go food, diajak makan di luar oleh sodara. Mau pesen makan via go food, ditraktir lagi oleh temenku yang lain.

Hikmahnya; go food idolaque! :mrgreen:

.

11 tahun lalu mana ada itu go food. Itulah perbedaan terbesar antara dulu dan sekarang. Cetek amat ya? Ngga lah! Yang pernah jadi anak kos mungkin tau rasanya lapar setengah gila tapi malas untuk keluar beli makan. Atau sakit. Atau sibuk nugas. Atau ya memang pemalas aja sih. Go food itu saviour! My personal hero! Tapi kalo weekend biayanya naik ternyata. Mungkin itu salah satu pertanda kalo weekend ya keluar dong, begaol~

Go food pengertian sekali. Idolaque!(2)

.

11 tahun berlalu dan hari ini malah ngomongin go food seakan tiada topik mendalam lain yang bisa dibahas. Saya rasa memang tak banyak yang berubah dari segi konten maupun cara bertutur. Sebagaimana halnya saya percaya orang tidak gampang berubah. Mereka hanya sedikit lebih baik dalam menyesuaikan diri dengan tuntutan lingkungannya. Bukannya itu salah. Kan tidak semua orang ingin berbeda. Ada fase mereka cuma ingin jadi bagian dari mayoritas dan hidup tenang.

Tablo my love saja bilang begitu loh. Friendly reminder, turn on the cc/subtitles and let’s get depressed!

Advertisements

About Takodok!

sleep tight, play hard, read carefully.
This entry was posted in D Private and tagged , . Bookmark the permalink.

26 Responses to Tahun Kesebelas

  1. TamaGO says:

    setia berarti, kalo kerja udah dapet penghargaan ini

  2. Warm says:

    Student dan go food dan rejeki kata kuncinya.

    Btw selamaaaaaat

  3. jensen99 says:

    Saya mikir agak lama tadi kok Desti SD 12 tahun. πŸ˜†
    Selamat buat blog ini. Masih hidup dan masih apdet. πŸ˜€
    Dua tahun ini ngekos tiap kali tinggal di Salatiga saya jadi lebih ngerti cerita2 teman2 dulu yang ngekos. Syukur banyak warung di sekitar sini. Barusan tadi cari makan juga payungan karena hujan. πŸ™‚

    • Takodok! says:

      makasih mas Jensen πŸ˜€
      Walau tersendat-sendat tapi masih bisa update.

      Persoalan hujan cukup besar belakangan ini. Mau keluar, malas. Tapi via go food juga sering tertolak. Akhirnya ya keluar juga. Ternyata lapar masih mengalahkan malas :mrgreen:

  4. evillya says:

    1) Go food dan go ride idolaque! 11 taun yang lalu semuanya harus dilalui sendiri dengan penuh perjuangan *ngesot ke warung*
    2) Kita selisih 2 tahun Mbak Des, blog saya sudah kelas 1 SMP :))
    3) Epik High + Oh Hyuk = teduh-teduh bikin meriang!

  5. cK says:

    Waw kamu lebih senior dari aku soal perbloggeraaaaan *menjura*

  6. puputs says:

    wew ternyata, penggemar go food banget yak, bukanya lebih enak begaooool gituh

  7. Ilyas Afsoh says:

    Setia banget, Selamat ya mbake,,,, saya malah belum nyampe 11 tahun πŸ™‚

  8. Deddy Huang says:

    11 tahun dan aku baru kembali lagi ke blog mu ini… long time no see mbak.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s