Summer Vibes

.. musim panas di Indonesia ya sporadis kalo tidak mau disebut nihil. Kalau musim piala dunia, musim libur sekolah atau musim hujan musim kawin naaaahhh itu baru ada!  Hehehe..

Jamaah spotify mungkin familiar dengan pilihan lagu summer vibes yang secara umum beraliran jeduss jeduss. Maaf saya terlalu malas untuk googling apa nama aliran musiknya. Saya belakangan hanya mendengarka lagu-lagu favorit yang cenderung jadul dan itu-itu saja. Tapi secara tak sengaja saya menemukan satu lagu yang sedang meledak sekaligus kontroversial di Korea Selatan sana. Cah gosip idol juga wa ini 😆

Awalnya saya yang suka kepo instagram-nya akun gosip artis Korea membaca berita saejegi(?) atau manipulasi chart music di sana. Lalu di kolom komentar banyak yang membela si artis yang katanya lagunya memang baguzz cuyy! Biasanya sih saya tidak peduli dengan perang komen para fans. Tau sendiri lah kelakuan fans, disamakan antara fans fanatik satu dengan yang lain saja nda terima. Padahal yaaa… gitu deh :mrgreen:

Nah, artis yang dimaksud bernama Shaun. Pertama baca otomatis ingetnya si domba yaaa… dan begitu tau dia DJ saya mikirnya yah.. jeduss jeduss dengan lirik yang sulit dimengerti macam teteeeewww a-a-a-a-aisyah. Ternyata…

bagus juga. Yang versi akustik juga enak.

Hikmah dari semua ini adalah saya orang yang suka berprasangka tapi ya tak mengapa toh dari diajarkan begitu oleh lingkungan. Wajar, asal mau mengaku salah bila ternyata prasangka tersebut terbantahkan.

Advertisements

4 thoughts on “Summer Vibes

  1. Aku juga baru denger Shaun ini pas di Spotify. Enak juga sebenernya, tapi dikira saejegi gara-gara ngalahin ratu chart macam Twice & Blackpink *ngikut gosip netbuzz*

    • Neytijen banyak yang ngatain JYP karena turun gunung komen manipulasi chart. Sampe ada yang bilang comeback macam period datang bulan. Di situ ku mrenges antara geli dan ngeri terhadap ketajaman mulut neytijen hahahahah..

      Aura lagu Shaun ini mirip Dean ga sih?

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s