Resume 2018

*Awal tahun : kena Bell’s Palsy di bagian wajah sebelah kiri, terapi akupuntur plus medis. Jadi ikrib dengan bu dokternya, cerita-cerita sampai ngegosip berbagai macam hal. Sekarang sudah membaik tapi belum sepenuhnya pulih.

*Tengah tahun: libur semester, ke Padang dan menemukan serial K-drama Prison Playbook/Wise Prison Life yang sangat lucu dan menyenangkan. Jangan tanya korelasinya apa. Kebetulan saja waktunya beririsan sehingga membekas di ingatan.

*Menjelang akhir tahun: solo trip ke Surabaya demi BBW Surabaya. Kesan saya terhadap kota ini adalah jalanannya keras bung! Hehehe.. Oya, sempat ke Palembang lagi demi mencicipi naik LRT *halah*

*Akhir tahun: Hmmmmmmm… *menggugam panjang*

.

.

Begitulah memori manusia saya. Ingatnya yang hura-hura saja padahal cukup banyak huru-hara yang terjadi sepanjang tahun 2018 lalu. Bahkan 2019 hampir satu bulan tapi rasanya belum mau beranjak ke bulan baru. Karena oh karena akan ada perubahan berikut adaptasinya. Takut? Sedikit. Grogi? Ya, pasti. Campuran keduanya beradu dengan semangat menandakan bahwa apa yang akan dihadapi termasuk kategori penting.

Jalani aja ya sist.

Sip.

2 thoughts on “Resume 2018

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s