[1] Describe Your Personality

Menurut situs 16personalities, saya termasuk tipe ISFP-T (“The Adventurer). Apa artinya?

Tidak terlalu yakin karena tidak saya baca secara detail. Belakangan memang sudah jarang membaca. Aduh.. belakangan yang terlalu panjang pula. Yang jelas mirip dengan penjabaran Sagittarius di majalah remaja era 90-an akhir – 2000-an awal. Spesifik yaaa :mrgreen:

Oke balik ke topik. Saya merasa kurang nyaman untuk membahas kepribadian karena saya pun tak paham. Tapi kalau berbicara tentang berbagai persona yang ditampilkan di muka umum.. hmm.. buka rahasia dong. Hehe.

Saya masih suka kaget kalo ada teman yang bilang, “Aku baca loh blog kamu. Ajarin ngeblog dong.”

Ada. Ga banyak, tapi ada. Padahal blog ini sudah lama mati suri berkali-kali. Mungkin karena begitu banyak informasi bertebaran di sana-sini dan makin mudahnya setiap orang dengan akses internet untuk “menjadi detektif”. Asal niat saja.

Sebelum memulai tantangan menulis ini, sempat terpikir untuk membuat blog baru. Persona baru. Karena saya mulai merasa sedikit rindu menjadi anonim. Padahal semu aja itu anonimnya.

Akhirnya ya ga jadi. Males. Ribet amat. Paling makin hati-hati saja menceritakan kehidupan pribadi maupun pekerjaan di sini. Siap ga untuk dikomentari langsung oleh orang-orang yang tidak disangka. Yaaa.. paling banter kalo sampai titik kulminasi ketidaknyamanan.. tutup saja lapaknya. Hehe.

Jadi kepribadianmu gimana mba? Saya tuh jujur, bisa bekerjasama dalam tim (kalo terpaksa), mampu bekerja dalam tekanan (ya terpaksa lah masa kerja milih-milih). Hidup umbi! :mrgreen:

Umbi gambar dapat dari sini

6 thoughts on “[1] Describe Your Personality

  1. aku masih nunggu2 postinganmu kok, dan postingan ini berarti awal dari rentetan postingan2 selanjutnya. hore!

    btw paragraf terakhir itu kok ya mirip kelakuanku pas kerja ya hihi

    eh di atas ada kang Tamago, lama tak liat beliau

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s