[2] Things that Makes You Happy

Ada yang sudah menghitung berapa hari sudah kita mengalami hal-hal baru yang tidak kita bayangkan sebelumnya?

Nothing new under this sun.

Apa yang kita alami saat ini sudah pernah dialami para pendahulu kita. Baru bagi kita akan usang juga pada waktunya. Sedih hari ini bisa berubah esok hari. Entah makin sedih atau membaik menjadi kurang sedih bahkan bahagia.

Penyebab bahagia juga beragam. Topik kali ini adalah hal-hal yang membuat saya, kita, senang-happy-bahagia. Sebentar ya.. saya pikir dulu. Hmm…

Langit senja? Indie ciee Satu hari penuh kesibukan yang diakhiri dengan penghujung yang santai adalah yang paling sempurna. Sayangnya kesempurnaan hanya milik Andra dan tulang punggung. Banyak ketidakpuasan yang tersisa bahkan terbawa sampai mimpi. Iya kalo masih bisa mimpi, mau tidur saja susah.

Lagu di atas cukup mewakili keseharian beberapa dari kita.

Ya ampun mbaaaa… judul dan isi kenapa bertolak-belakang? Yang penting masih berhubungan. Hehe.

Jadi begini.. apapun bisa kita lakukan sebagai usaha untuk bahagia. Seremeh apapun, atau malah gila-gilaan usahanya. Tapi kalo memang belum bisa bahagia, masih terselip rasa sedih, ya sudah dong. Mau bagaimana lagi?

Ngeselin nih topiknya. Tapi kalo mantengin mas Christian Yu insya Allah mengurangi resah hati. Nanti akan ada topik mengenai musik memang.. yah anggap aja teaser. Btw, ini memang iklannya mas Ian. Namun videonya sungguh menyenangkan. Judul lagunya “zombie pop“. Aduh.. bisa panjang nih kalo ngomongin mas-mas DPR. Topik berikutnya aja ya. Kalo inget.

Sampai jumpa dan selamat hidup ya kita semua! 😉

3 thoughts on “[2] Things that Makes You Happy

Leave a comment