Catatan Mudik: Pop Mie

Ibu  : Kamu bawa aja ini pop mie-nya 6.

Saya: Tumben ada pop mie di rumah.

Ibu   : Kemarin dikasih orang. Kamu bawa ya!

Saya: Ga usah. Ga muat di kotaknya. Lagian biar aku ga ada alasan untuk makan mie lagi.

Ibu pun diam saja. Tapi besoknya, pagi ini, saya menemukan 4 pop mie di dalam kantung yang sudah disiapkan ibu. Ya sudahlah. *makan pop mie*

:mrgreen:

.

ps. Ibu nyelipin kuah mpekmpek tapi kok lupa nyelipin mpekmpek adaannya sih bu? Lah saya makannya pake apa? Nasi kuah cuka gitu?

Advertisements

About Takodok!

sleep tight, play hard, read carefully.
This entry was posted in D Private and tagged , . Bookmark the permalink.

8 Responses to Catatan Mudik: Pop Mie

  1. lambrtz says:

    *habis makan Mie Sedap*

  2. Pingback: Tolong beri tahu cara membuat Soto Bogor dengan Kuah Kuning nya, bukan Soto Mie Bogor lho !, tetapi Soto Bogor | Indonesia Search Engine

  3. Takodok! says:

    cepet amir responnya *nambah pop mie kuah cuka* :mrgreen:

  4. TamaGO says:

    lha itu sengaja biar jadi pop mie khas palembang, pake kuah cuka. emang ga ada empek2nya :p

  5. christin says:

    Ya gitu deh. Popmie kuah cuka. Biar inget ibu aja tuh 😆

  6. jadi pengen makan popmie. beli aaah.

  7. devieriana says:

    ya udah mie rasa kuah mpek-mpek aja deh 😆

  8. mauritia says:

    iya gapapa takodok, mi pake cuka iar jadi rujak mi. kurang timun ama ebi ajah, hohoho.

    btw mau pempeeekk :mrgreen:

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s