Di Catatan Takodok

Sekerat Cerita Penanda

Catatan Mudik: Pop Mie

Ibu  : Kamu bawa aja ini pop mie-nya 6.

Saya: Tumben ada pop mie di rumah.

Ibu   : Kemarin dikasih orang. Kamu bawa ya!

Saya: Ga usah. Ga muat di kotaknya. Lagian biar aku ga ada alasan untuk makan mie lagi.

Ibu pun diam saja. Tapi besoknya, pagi ini, saya menemukan 4 pop mie di dalam kantung yang sudah disiapkan ibu. Ya sudahlah. *makan pop mie*

:mrgreen:

.

ps. Ibu nyelipin kuah mpekmpek tapi kok lupa nyelipin mpekmpek adaannya sih bu? Lah saya makannya pake apa? Nasi kuah cuka gitu?

8 comments on “Catatan Mudik: Pop Mie

  1. lambrtz
    September 17, 2010

    *habis makan Mie Sedap*

  2. Pingback: Tolong beri tahu cara membuat Soto Bogor dengan Kuah Kuning nya, bukan Soto Mie Bogor lho !, tetapi Soto Bogor | Indonesia Search Engine

  3. Takodok!
    September 17, 2010

    cepet amir responnya *nambah pop mie kuah cuka*:mrgreen:

  4. TamaGO
    September 17, 2010

    lha itu sengaja biar jadi pop mie khas palembang, pake kuah cuka. emang ga ada empek2nya :p

  5. christin
    September 17, 2010

    Ya gitu deh. Popmie kuah cuka. Biar inget ibu aja tuh😆

  6. Akbar Kadabra
    September 18, 2010

    jadi pengen makan popmie. beli aaah.

  7. devieriana
    September 28, 2010

    ya udah mie rasa kuah mpek-mpek aja deh😆

  8. mauritia
    September 28, 2010

    iya gapapa takodok, mi pake cuka iar jadi rujak mi. kurang timun ama ebi ajah, hohoho.

    btw mau pempeeekk:mrgreen:

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Information

This entry was posted on September 17, 2010 by in D Private and tagged , .
%d bloggers like this: